Rahasia Ilmu Pelet

Artikel Mistik - Pelet merupakan ilmu yang mampu menguasai manusia dengan mengubah rasa yang semula biasa saja menjadi suka (cinta) secara paksa. Itulah yang membuat masyarakat beranggapan bahwa pelet adalah ilmu hitam. Bahkan mendengarnya saja kita sudah membayangkan dukun yang sedang membakar kemenyan untuk memikat seseorang atas suruhan kliennya.

Sebenarnya, ilmu pelet dimanfaatkan pada keadaan tertentu dimana ada seseorang yang tidak mampu memikat lawan jenis secara wajar. Karena itulah, ia menggunakan sarana pelet, meski terlihat tidak jantan. Pelet merupakan pilihan terakhir ketika seseorang sudah mengalami jalan buntu. Semisal, seseorang yang kita cintai meninggal.

Namun, tidak jaminan orang yang terkena pelet pasti dimiliki. Karena pelet hanya sebuah sarana saja sebagai jalan ikhtiar manusia. Pelet dapat sukses ketika Yang Maha Kuasa mengizinkan apakah pelet tersebut kena pada korban dan pelet tersebut bersifat sementara atau selamanya.

Ilmu pelet bereaksi sekitar 40 hari. Namun, ada sarana pelet yang lebih cepat reaksinya, yaitu bulu perindu, air mata duyung dan mani gajah. Sarana tersebut memang memiliki kodrat memiliki daya " kasihan" luar biasa.

Untuk mencari pelet alami tidaklah mudah. Hanya orang - orang yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia spiritual dan memiliki kedekatan dengan alam yang bisa mendapatkanya.